-->

Cara order di panel smm murah

Disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya mendaftar dan melakukan pembelian Followers dan layanan Instagram lainnya di web rismawan-smm.masuk.id

1. Cara daftar

Pertama yang harus kamu lakukan adalah pergi ke halaman pendaftaran. Untuk mempermudah silahkan Klik disini untuk daftar


Silahkan isi semua seperti email dan lain lain. Disini kamu buat data akun baru ya gaes, seperti kamu daftar akun Facebook. Silahkan di isi semua dan untuk bagian bawah "captcha" pilih Ya. Jika semua sudah silahkan klik kirim.

2. Cara login

Jika sudah daftar kini saatnya kamu login, silahkan pergi ke halaman login dengan klik "masuk" atau lebih mudah silahkan Klik disini

Silahkan isi username dan password yang kamu buat di tempat daftar tadi.

3. Cara isi saldo

Untuk isi saldo silahkan kamu chat admin melalui WhatsApp di nomor 081271170052. Jika kamu ingin isi saldo sebesar 20.000 silahkan bilang ke adminya jika ingin isi saldo 20.000.
Pembayaran untuk isi saldo bisa menggunakan pulsa dan gopay, setelah kamu mengirimkan pembayaran ke admin, maka kamu harus mengirimkan username yang kamu buat tadi ke admin, selanjutnya admin akan mengisi saldo kamu.

4. Cara membeli followers di panel

Jika kamu sudah berhasil isi saldo, sekarang kamu sudah bisa membeli semua layanan di web panel tersebut. Caranya sebagai berikut.


Pertama silahkan klik garis 3 diatas kiri, dan selanjutnya klik pemesanan sosial media, next klik pemesanan baru. Tampilannya seperti gambar diatas ya.

Selanjutnya akan tampil gambar seperti dibawah ini.


Untuk kategori silahkan pilih kategori apa yg kamu ingin beli, misalnya followers indo aktif atau yang lainnya.

Untuk layanan silahkan pilih layanan yang kamu inginkan.

Link/target ini di isi dengan username akun Instagram target ya, bisa juga di isi link profil Instagram.

Untuk jumlah silahkan isi sesuai keinginan kamu, misalnya 1000 atau yang lainnya.

Jika sudah di isi maka akan terlihat total harga yang akan kamu bayar dengan saldo kamu.

Jika sudah klik buat pesanan. Setelah itu pesanan kamu otomatis di proses ya.

Followers masuk bisa hitungan menit dan jam
LihatTutupKomentar