-->

Cara Merubah Kuota Ruangguru menjadi kuota utama 100% Berhasil

Akhir akhir ini semua operator di Indonesia mengeluarkan sebuah paket internet gratis yaitu kuota internet ruangguru 30Gb seharga 0 Rupiah atau GRATIS.


Namun kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi ruangguru saja, sedangkan banyak orang di Indonesia tidak menmakai aplikasi ruangguru. Hal tersebut membuat kuota ruangguru terasa percuma walaupun diberikan secara gratis. Sayang sekali kuota sebanyak itu tapi tidak bisa dimanfaatkan untuk mengakses internet secara bebas seperti YouTube, browsing, bermain game dan lain sebagainya.

Tapi tenang, saat ini tidak ada yang percuma didunia ini karena kita semua bisa merubah kuota ruangguru menjadi kuota utama 24 jam. Penasaran bagaimana caranya? Simak tutorial berikut ini.

Tapi sebelumnya saya ingin mengingatkan kepada kawan kawan semua, bahwasanya trik ini dilarang untuk digunakan karena dapat merugikan operator dan pihak terkait. Jangan disalahgunakan. Dan saya tidak bertanggung jawab atas segala hal yang terjadi di kemudian hari.

Pertama kita siapkan terlebih dahulu aplikasi yang bernama http injector, aplikasi ini bisa kamu dapatkan dengan cara mendownloadnya di google Play Store.


Silahkan download aplikasinya, jika sudah silahkan buka aplikasi http injector.


Silahkan ikuti step step sesuai petunjuk gambar diatas
1. Klik bagian atas kanan
2. Klik impor config (ehi)
Note : config adalah sebuah konfigurasi yang dapat merubah kuota ruangguru menjadi kuota utama. Untuk yang belum punya config nya sibagian bawah artikel akan saya berikan cara mendapatkan config untuk merubah kuota ruangguru menjadi kuota utama.
3. Jika sudah di impor silahkan klik mulai
4. Tunggu hingga terhubung

Jika sudah terhubung artinya kamu telah berhasil merubah kuota internet ruangguru kamu menjadi kuota utama.

Cara mendapatkan config http injector

Untuk cara mendapatkan config nya kamu bisa nendpaatkannya melalui website berikut https://www.configinter.net
Berikut panduan cara download config nya

1. Silahkan masuk ke web melalui link diatas
2. Dihalaman tersebut banyak sekali config yang bisa kamu unduh.

Silahkan cari config dengan judul ruangguru beserta nama operator kamu. Atau biasanya untuk config ruang guru bisa digunakan oleh semua operator. Silahkan klik saja dan download config nya.

Nah setelah di download, apstikan config kamu berformat .ehi supaya bisa di impor di aplikasi http injector. Jika file config sudah ada silahkan impor melalui aplikasi http injector sesuai tutorial yang saya bagikan diatas.

Oke sekian untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan saya mohon maaf jika ada kesalahan. Dan jangan disalahgunakan trik ini, gunakan saat ada kepentingan mendesak saja agar pihak operator tidak rugi, dan juga gunakan kuota ini untuk belajar melalui aplikasi ruangguru (wajib).
LihatTutupKomentar