-->

Pasien Positif Corona Di Lampung Bertambah 1 dan ODP Bertambah 76 Orang

Sebelumnya pada tanggal 1 April 2020 sudah ada 2 orang yang dinyatakan sembuh COVID-19 di provinsi lampung. Kabar gembira tersebut mendapatkan respon baik bagi warga Lampung, banyak yang bersyukur mengucap Alhamdulillah ketika 2 orang sudah dinyatakan sembuh.


Hari ini fanspage resmi dari dinas kesehatan Prov Lampung kembali merilis data tentang COVID-19 Di provinsi Lampung.


Rinciannya adalah ada penambahan 1 orang positif Corona virus COVID-19 di provinsi Lampung. Dimana sebelumnya ada total 10 orang positif dan hari ini ditambah 1 menjadi 11 orang positif COVID-19 di provinsi Lampung.

Tambahan ini merupakan hal yang cukup menyedihkan, dengan adanya penambahan kasus positif ini, itu tandanya penyebaran virus COVID-19 masih terus berjalan khususnya di Indonesia.

Selain itu ada penambahan ODP atau Orang Dalam Pemantauan sebanyak 76. Dengan demikian jumlah ODP yang terkonfirmasi saat ini di Provinsi Lampung adalah 1074 orang.

Mengingat terus bertambahnya kasus positif COVID-19 ini, ayo kita bersama perangi virus ini dengan tetap melakukan apa yang pemerintah pusat perintahkan. Tetap lakukan Social Distancing Dan physical Distancing Dan selalu lakukan pola hidup sehat.

Ingat kita tidak boleh panik, karena kepanikan bisa menyebabkan daya tahan tubuh kita menurun akan virus ini. Jadi tetap tenang karena kita semua harus yakin bahwa kita semua, warga Indonesia bisa Melawati ini semua.
LihatTutupKomentar