-->

Cara Memakai Fitur Peroleh Perangkat Aku Untuk Hp Apple Dan Android

Ilustrasi perempuan memakai ponsel
Fitur dapatkan perangkat saya mampu menolong menerima HP yang hilang. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Georgijevic)

Jakarta -

Apakah kau sering lupa tempat terakhir ponsel atau HP kamu? Bila iya kemungkinan kau mampu mempergunakan fitur dapatkan perangkat saya yang ada di beberapa perangkat.

Cara kerja fitur ini pada dasarnya yakni dengan berbincang data global positioning system (GPS) yang diantarkan oleh perangkat. Artinya fitur dapatkan perangkat ini akan berfungsi optimal bila telah disiapkan dengan tepat.

Fitur dapatkan perangkat saya atau find my device ini sanggup dimiliki oleh perangkat yang berbasis Android, Apple, atau Windows. Berikut penjelasannya:

Cara Menggunakan Fitur Temukan Perangkat Saya

1. Menemukan Perangkat Android

Dikutip dari halaman support.google.com, perangkat yang akan dicari sebelumnya harus diputuskan dalam keadaan menyala, memiliki kanal ke internet, terhubung dengan akun google, GPS menyala, dan telah dinyalakan fitur peroleh perangkat aku.

Cara menyalakan fitur tersebut di perangkat Android yaitu melalui opsi Setting, Security, kemudian Find My Device.

Langkah berikutnya:

  • Masuk ke situs android.com/find
  • Temukan perangkat
  • Akan timbul pilihan perintah untuk perangkat mengeluarkan bunyi, mengunci perangkat, atau menghapus data perangkat

2. Menemukan Perangkat Apple

Dikutip dari halaman support.apple.com, fitur dapatkan perangkat aku pada Apple kurang lebih sama dengan perangkat Android. Hanya saja pada perangkat Apple situs yang digunakan ialah iCloud.com.

Nantinya kamu akan diminta login dengan memakai Apple ID.

Pilihan yang sanggup dilakukan setelahnya yakni:

  • Mengetahui lokasi dan mengantarpesan 'sudah hilang' pada perangkat
  • Mengunci perangkat
  • Menghapus data perangkat

3. Menemukan Perangkat Windows

Fitur peroleh perangkat saya pada metode operasi Windows juga tidak jauh berbeda dari Android atau Apple. Sebelumnya siapkan dulu perangkat mudah-mudahan fitur mampu dipakai optimal.

Caranya dengan ke Setting, Update & Security, dan nyalakan Find my device pada perangkat.

Langkah selanjutnya untuk mendapatkan perangkat Windows yaitu:

  • Masuk ke situs https://account.microsoft.com/devices
  • Login dengan akun Microsoft
  • Pilih halaman Find My Device
  • Pilih perangkat yang ingin ditemukan


Simak Video "Pengguna Windows 8.1 Diminta Segera Upgrade ke Windows 10"
[Gambas:Video 20detik]
LihatTutupKomentar