-->

Daftar Aplikasi Desain Grafis Terbaik Untuk Android April 2020

Kebutuhan sehari hari kian bertambah dari masa ke masa, dalam menjalankan sebuah bisnis atau kegiatan yang umumnya kita akan lakukan, akan lebih dipermudah jika adanya poster, pamflet, banner iklan dan lain sebagainya.

Beberapa tahun yang lalu, untuk dapat mendesain sebuah poster atau hal yang lainnya, kita harus memiliki komputer terlebih dahulu, tapi tidak untuk saat ini. Karena semakin canggih nya tekhnologi, membuat ponsel android sekarang bisa untuk kita gunakan sebagai alat pembuatan desain sebuah poster, pamflet, banner, dan lain sebagainya.


Untuk dapat membuat sebuah poster atau banner di android. Kita memerlukan beberapa aplikasi editor gambar atau aplikasi desain grafis di android. Nah pada artikel ini saya akan memberikan daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat banner, poster, pamflet dan lain sebagainya di hp android.

1. Canva

Aplikasi ini cocok buat kamu dalam membuat sebuah desain story media sosial. Karena fitur nya sudah sangat cukup dan ditambah sudah ada template yang kece tentunya yang bisa buat desain kamu jadi lebih terlihat profesional.

2. Posters
Selanjutnya ada posters, di aplikasi ini kamu bisa membuat poster dengan hasil yang sangat keren loh, hasil dari design kamu tentunya akan terlihat sangat profesional. Ditambah dengan stiker yang keren dan banyak, template yang dibawakan oleh aplikasi ini juga tergolong bagus-bagus.

3. Infinite Design

Kalo aplikasi ini sih jangan diragukan, pokonya buat kamu yang suka buat vektor atau buat karakter kartun dari gambar yang asli, kamu wajib deh download aplikasi ini. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat banyak loh. Ga percaya? Cek aja sendiri.

Nah itulah dia daftar aplikasi android desain grafis yang bisa kamu unduh secara gratis di Google play store, semoga artikel ini dapat bermanfaat, terimakasih atas segala perhatiannya, mohon maaf apa bila ada kesalahan.
LihatTutupKomentar